Saturday, May 10, 2014

Gardening; Antara Impian dan Kenyataan (3)

Hasil dari browsing dan berhayal, saya sedikit bisa mendapatkan bayangan nyata tentang impian saya. Seperti denah halaman yang sudah saya tunjukan di bagian ( 1 ) , dua jendela besar ruang tamu dan ruang tatami menghadap Area 2. Saya lalu memecah Area 2 menjadi Spot A, B dan C.


Seperti apa perbandingan antara impian dan harapan saya tentang tiga spot tersebut? silakan scroll ke bawah.

Spot A

Ingin jalan masuk yang sempit dan berkelok, kesannya mengundang dan membuat penasaran, ada apa aja ya di dalam sana? sayang sekali.....kenyataannya halaman saya sempit! tidak bisa memenuhi rasa ingin tau pengunjung yang hendak dibikin penasaran! Sumber mimpi dari sini.


imipian (kiri) dan kenyataan (kanan)

Spot B

Tepat di bawah papangge, atau wood deck. Karena angle-nya dari atas ke bawah, maunya yang unik. Seperti papan catur warna warni, dilengkapi gentong air besar dengan ikan-ikan hias berenang dengan lincahnya. Sayang sekali....kenyataannya cuma diisi pot-pot berisi benih pare yang sampai hari ini belum juga keluar tunasnya. Sumber mimpi dari
impian (kiri) dan kenyataan (kanan)

Spot C

Maunya menjadi titik destinasi, sebuah tempat yang teduh, ada sebuah bangku panjang yang nyaman untuk duduk dan menikmati kesejukan halaman. Sayang sekali, kenyataanya cuma ditemukan sebuah kursi lipat karatan dengan tanaman tomat dan buncis yang baru mentil-mentil! Sumber mimpi dari sini.
impian (kiri) dan kenyataan (kanan)

Tapi saya tidak putus harapan, mudah2an sedikit demi sedikit bisa mendekati wujud halaman impian, amin.

Sebelumnya :

Gardening; antara impian dan kenyataan (1)

Gardening; antara impian dan kenyataan (2)


No comments:

Post a Comment