Thursday, November 14, 2013

Meninggalkan Facebook kembali ke Blog

Yah begitulah akhir perjalanan saya sebagai pesbukers he3. Beberapa kali kecolongan sistem security facebook yang mengubah settingan tampilan post (terutama foto anak2) seenaknya, saya beberapa kali "minggat". Namun minggat tidak bertahan lama karena kangen!. Bukan kangen pesbukannya tapi kangen "ngintip" kabar teman2, haus perhatian pengen "diintip" juga walopun kadang yang ngintip malah jadi kebablasan "mengawasi" gerak gerik saya (paranoid he3). Bukan geer, tapi terbukti sepak terjang saya (hohoho....bahasanya) sering jadi bahasan pas "kopi darat". Sungguh tidak nyaman! mereka tidak me "like", apalagi ngasih "komen" tapi mereka ingat2 untuk kemudian dibahas. Yah...salah sendiri, kesusahan n unek2, masakan n kelakuan anak semua dipejeng siy...yah begini deh akibatnya.

Demikianlah, berkali2 minggat, berkali2 balik lagi dan memperbarui settingan satu per satu....untuk kemudian minggu lalu kembali kecolongan. Kali ini bener2 udah gak tahan! capek bow! akhirnya saya meninggalkan facebook, mudah2an untuk tidak kembali lagi he3.

Jadi sementara "keganjenan" saya dipindahkan ke blog ini, yang begitu setia walopun lumutan gak pernah ditengok selain untuk membaca blog2 yang saya masukan di reading list (yang kadang nongol kadang gak hu3). Mudah2an segera menemukan tempat "berlabuh" yang memadai...apalagi kalo bisa menaikkan mutu isiannya he3. Jadi biar gak cuma ganjen ketak ketik tapi benar2 "menulis"! amiiiiin.

PS
Kepada siapa saja yang kenal facebook saya, mohon kalau ada blokir atau kiriman message aneh2 dari akun saya, harap diabaikan. Terimakasih...semoga bisa tetap bisa terhubung walau tanpa facebook. shujindakara@yahoo.com masih aktif kok :)

No comments:

Post a Comment